Pengalaman FEP BINUS

Pengalaman saat FEP di BINUS University

          Hai Nama saya Timothy JP. saya dari jurusan Teknik Informatika. sekarang saya bakal menceritakan pengalaman saya selama FEP di BINUS.

          Pengalaman saya selama FEP (Freshmen Enrichment Program) di BINUS sangat menyenangkan. Selama FEP saya bertemu banyak teman baru dan banyak pengalaman yang  tidak terlupakan apalagi saya di pilih jadi komti. Di hari pertama saat briefing saya sempet menilai semua anak IT itu nerds karena sebagian besar culun, tapi setelah kenal mereka asik juga ternyata. FEP dibagi 2 sesi yaitu GO(General Orientation) dan AO (Academic Orientation) klo ga salah. pada saat GO acaranya asik”, ga ada bully”an, main”, tapi bosen pas penjelasannya doang klo penjelasannya panjang, tapi selebihnya asik, kakak” BC (Buddy Coordinator)nya juga baik”. acara yg paling asik waktu GO itu ketika Bunga Rampai dan Expo. Di Bunga Rampai itu acara presentasi semua UKM yang ada di BINUS, semua UKM di BINUS keren”!!!!! apalagi klo UKMnya banyak ceweknya, maklum anak IT di binus lebih banyak cowoknya. Nah kalo EXPO itu kaya pasar buat nentuin UKM, yang berkesan buat saya waktu nonton exhibition UKM olahraga di aula kampus Syahdan, saya sempet  tes dibanting juga sama UKM Aikido, kalo ga salah namanya. pengalaman yang ga terlupakan.

           Nah, sekarang ceritain pada saat AO, AO itu acaranya pengenalan materi dan simulasi rasain perkuliahan. Pengalaman saya ketika AO itu lumayan menyenangkan bisa kenal Algoritma dan Bahasa Pemograman walaupun susah sih. Selama AO materi yang paling saya suka cuma Algoritma, klo materinya Teori” kaya mindmap biasanya saya ngantuk dan tidur. Tapi walaupun gitu AO itu asik kok suer ga boong. Udah dulu ya saya capek ngetiknya mau lanjut main dota.

Mohon maap kalo kata” saya kurang sopan dan kurang berkenan di hati para pembaca. Thanks ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *